Lippo Cikarangan Berkomitmen untuk Gencarkan Program CSR

Lippo Cikarangan Berkomitmen untuk Gencarkan Program CSR

Pengembang PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) menegaskan bahwa komitmen akah perusahaan untuk menggalakkan program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR).

Hal itu antara lain ialah berperan aktif untuk mendukung peningkatan pendidikan, khususnya di wilayah Kecamatan Cikarang dan Cikarang Pusat dimana Perseroan berada.

“Kami mengajak murid Sekolah Dasar (SD) untuk gemar membaca melalui kegiatan Donasi Buku dan Lomba Membaca Cepat,” ujar Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Simon Subiyanto dalam siaran pers, Senin (27/8/2018).

Dia mengatakan bahwa, jika melalui gerakan gemar membaca ini LPCK ingin agar anak didik seusia ini mungkin akan paham bahwa gemar membaca juga dapat meningkatkan kemampuan kognitif.

Lippo Cikarang juga mendonasikan buku kepada SD Negeri Sukaresmi 05 sebagai bacaan untuk para siswa memulai gerakan gemar membaca. Buku yang disumbangkan merupakan hasil dari donasi karyawan PT Lippo Cikarang Tbk yang sudah berjalan dari awal bulan Agustus tahun ini.

Program CSR Lippo Cikarang dalam bidang pendidikan telah mendapatkan penghargaan dari bupati Bekasi pada 15 Agustus 2018 lalu, bertepatan pada upacara peringatan ulang tahun Kabupaten Bekasi ke-68.

Kepala Bagian Pendidikan Sekolah Dasar Kabupaten Bekasi Sudiana mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Lippo Cikarang. Ia berharap untuk kedepan ini menjadi program yang berkelanjutan dengan cakupan yang lebih luas.

Saat ini LPCK telah membangun lebih dari 17.192 hunian dengan populasi 51.250 orang dan 500.500 orang yang bekerja setiap hari di sekitar 1.200 perusahaan manufaktur yang tersebar di Kawasan Industri Lippo Cikarang.

Comments

Popular posts from this blog

Naik Tipis Emas Antam, Sedangkan Emas Dunia Mendatar

Inilah 3 Manfaat Buah Ceri Untuk Kesehatan

3 Zodiak Ini yang Susah untuk Mempercayai Orang Lain Kembali Jika Sudah Pernah Dikecewakan