Pada Acara Expo 2020 Dubai, Astra Menjadi Sponsor Utama Indonesia

Pada Acara Expo 2020 Dubai, Astra Menjadi Sponsor Utama Indonesia

Dua tahun mendatang akan diadakannya pameran tingkat dunia yaitu Expo 2020 Dubai, Uni Emirat Arab yang ingin menampilkan berbagai perkembangan negara-negara di dunia. Acara ini direncanakan dan dibukan pada tangga 20 Oktober 2020 hingga 10 April 2021 tersebut dapat menjadi langkah penting untuk Indonesia menunjukkan masa depan Indonesia dalam perjalanannya menuju Indonesia emas 2045.

Sebagai persiapan, Kementerian Perdagangan Indonesia telah merancang sebuah program yaitu “Road to Dubai” dan “Paviliun Indonesia” pada Expo 2020 Dubai dengan menonjolkan keunikan dan prestasi Indonesia melalui program-program unggulan kelas dunia. Tentunya, pencapaian tersebut adalah hasil kerja sama antara pemerintah dengan perusahaan swasta dan masyarakat Indonesia.

Pada kesempatan ini, PT Astra International Tbk akan menjadi sponsor utama Expo 2020 Dubai. Komitmen dukungan tersebut ditunjukkan dengan penandatanganan Letter of Intent Astra sebagai sponsor utama pertama Indonesia dalam acara Expo 2020 Dubai di Gedung Kemendag, Jakarta, acara ini disaksikan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

“Pemerintah dan swasta sama-sama memiliki tanggung jawab untuk mendukung kesuksesan Indonesia dalam perhelatan bergengsi Expo 2020 Dubai ini. Selain itu juga Kemendag menyambut gembira dukungan Astra sebagai perwujudan Indonesia Incorporated, yaitu dengan kerja sama pemerintah dan swasta demi kesuksesan bangsa,” ucap Engga dalam siaran persnya, Senin (27/8/2018).

Comments

Popular posts from this blog

Naik Tipis Emas Antam, Sedangkan Emas Dunia Mendatar

Inilah 3 Manfaat Buah Ceri Untuk Kesehatan

3 Zodiak Ini yang Susah untuk Mempercayai Orang Lain Kembali Jika Sudah Pernah Dikecewakan