Paramount Land Telah Meraih Penghargaan IPRA 2018

Paramount Land Telah Meraih Penghargaan IPRA 2018

PT. Paramount Land mendapatkan penghargaan Indonesia Corporate PR Award (IPRA) 2018, kategori Special Mention The Best Strategy Concept for Real Estate Development.

Indonesia Corporate PR Award (IPRA) 2018 yang bertema Beyond PR Excellence adalah sebuah kegiatan yang digelar majalah Warta Ekonomi pada Jum’at (24/8/2018), dengan ini sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan, lembaga negara, kementrian, yayasan maupun tokoh yang berhasil menciptakan pemberitaan positif dan citra yang baik melalui kinerja PR yang menguntungkan untuk perusahaan mau individu serta menumbuhkan kepercayaan dan citra baik kepada masyarakat.

Penghargaan IPRA berdasarkan penilaian analis media konten ialah selama tuuh bulan terakhir ini (Januari-Juli 2018), melibatkan 40 media online yang tersebar secara nasional dan 12 media online di seluruh Asia. Dengan ini semakin banyak sentimen positif yang diberitakan, menunjukkan kinerja PR yang baik sehingga menghasilkan citra perusahaan yang baik pula.

“Komunikasi perusahaan adalah hal yang penting untuk memperkuat ikatan emosional kami dengan konsumen. Fungs penting dari Public Relations adalah menjalankan fungsi komunikasi dan membangun citra perusahaan yang positif kepada masyarakat,” ucap Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho dalam keterangan resmi, Senin (27/8/2018).

Menurutnya, dengan penghargaan ini, pihaknya akan semakin menguat komitmennya untuk terus berinovasi dan berkarya memberikan informasi produk-produk properti yang memiliki nilai tambah dan inovatif bagi masyarakat.

Comments

Popular posts from this blog

Naik Tipis Emas Antam, Sedangkan Emas Dunia Mendatar

Inilah 3 Manfaat Buah Ceri Untuk Kesehatan

3 Zodiak Ini yang Susah untuk Mempercayai Orang Lain Kembali Jika Sudah Pernah Dikecewakan